Jamie Carragher: Manchester United Tak Inginkan Gelar Juara Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Feb 2021, 21:15 WIB
Jamie Carragher tuduh Manchester United tak ingin menangkan Liga Premier

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Jamie Carragher mengatakan bahwa Manchester United tak menginginkan gelar juara Liga Premier, dan dalam beberapa pekan terakhir mereka kehilangan keberanian.

Setan Merah tampil impresif sampai catatan 13 laga tanpa kekalahan mereka terhenti oleh kekalahan 1-0 di tangan tim posisi terbawah klasemen, Sheffield United, pada Januari lalu.

Sejak laga itu, United baru sekali menang di liga – saat mereka membantai Southampton dengan skor 9-0 – membuat posisi mereka sebagai pemuncak klasemen digeser oleh Manchester City.

Bicara seusai United bermain imbang 3-3 kontra Everton pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa timnya memang bukan tim yang mengejar gelar juara.

Sementara saat bicara jelang laga Liverpool kontra City pada Minggu (7/2), Jamie Carragher menuduh United tak benar-benar menginginkan gelar juara.

“Saya pikir hanya Liverpool yang bisa menghentikan mereka (City) karena saya tak berpikir bahwa United menginginkan itu,” kata Carragher pada Sky Sports.

“Man United merasa bahwa mereka sudah senang bisa terlibat, saya tak bisa mempercayai itu. Ini adalah musim unik saat Liverpool tak punya centre-back, City tak punya striker, (Kevin) De Bruyne absen.

“Man United dalam beberapa pekan terakhir kehilangan keberanian mereka. Mereka hampir sampai di sana dan mereka bersemangat bisa berada, dan mereka hampir kehilangan itu dengan hasil beberapa laga terakhir mereka. Saya tak berpikir bahwa ada banyak keyakinan di sana.”

Artikel Tag: Manchester United, Jamie Carragher, Liga Premier

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini