Jamie Carragher: Manchester United Bisa Juarai Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Jan 2021, 06:00 WIB
Jamie Carragher​ meyakini bahwa Manchester United betpeluang juarai Liga Premier

Jamie Carragher​ - metro

Berita Liga Premier: Jamie Carragher meyakini bahwa Manchester United berpeluang untuk menjuarai Liga Premier musim ini dengan mengalahkan Liverpool untuk gelar tersebut.

Setelah menang 2-1 atas Aston Villa pada Jumat (1/1) malam waktu setempat, Setan Merah kini berada diposisi kedua klasemen sementara dengan jumlah perolehan poin yang sama dengan pimpinan klasemen, Liverpool.

Dan saat bicara dengan The Telegraph sebelum laga kontra Villa, Jamie Carragher mengklaim bahwa United berpeluang juarai Premier League.

“Manchester United bisa memenangkan Premier League musim ini,” kata Carragher.

“Hanya mendengar itu saja sudah cukup untuk membuat bangga hati fans mereka.

“Makin sering saya melihat mereka, makin yakin saya bahwa itu bisa terjadi. Saya tak percaya bahwa mereka menjadi lebih baik dengan radikal, tapi begitulah dengan daya serang mereka, mereka punya peluang untuk memenangkan laga tanpa tampil selama 90 menit.

“Kita sudah sering melihat itu musim ini saat mereka melangkah dari performa buruk di satu titik dan menjadi brillian tak lama setelahnya, dan performa mereka dalam laga tandang membuat mereka berbahaya.

“Alasan utama mereka punya peluang adalah karena dua tim terbaik negeri ini – Liverpool dan City – mengalami kemunduran.

“United bisa jadi salah satu yang paling diuntungkan oleh musim unik ini karena gelar juara bisa dimenangkan dengan 80 poin lebih sedikit.

“United adalah salah satu tim yang bisa mencapai angka itu, terutama jika mereka memperbaiki performa mereka di Old Trafford.”

Artikel Tag: Manchester United, Jamie Carragher, Liga Premier

1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini