Jamie Carragher: Manchester United Akan Rekrut Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Sep 2020, 20:15 WIB
Jamie Carragher: Manchester United Akan Rekrut Jadon Sancho

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Menurut Jamie Carragher, Manchester United pada akhirnya akan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, terlebih karena mereka tetap akan jadi sasaran kritik jika mereka jadi merekrut Sancho atau batal merekrutnya.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadikan Sancho sebagai target transfer utamanya pada musim panas ini, sayangnya proses transfer tak berjalan semudah yang diharapkan karena masalah harga.

Dortmund menginginkan 120 juta euro, yang menurut United ‘tak realistis’. Saat bicara dengan The Telegraph, Carragher mengatakan bahwa United pada akhirnya akan mendatangkan Sancho, terlebih karena mereka tetap akan kena kritik baik jika mereka jadi merekrutnya maupun jika tidak.

“Saya pikir United pada akhirnya akan membayar yang harus mereka bayar. Ed Woodward akan kena kritik jika mendatangkannya, dan kena kritik juga jika tak mendatangkannya,” kata Carragher.

“Saat United membayar harga mahal untuk pemain di masa lalu, kita semua tertawa dan mengatakan, ‘Mereka melakukannya lagi!’

“Orang-orang menyebut Woodward sebagai lelucon karena klub penjual bisa mendapatkan ekstra 10 atau 20 juta pound lebih banyak darinya.

“Tapi sekarang Borussia Dortmund menginginkan 108 juta pound untuk Sancho, dan karena United tak langsung membayarnya, semua orang mengkritik lagi.

“Saat ini United hampir tak punya hambatan untuk mendapatkan Sancho, tapi itu akan berubah jika dia masih berada di Dortmund tahun depan. Saya akan sangat terkejut jika Liverpool tak mencoba merekrutnya musim panas depan.

“Kecuali United mendatangkan beberapa pemain lagi, maka saya tak bisa melihat bagaimana mereka menantang City dan Liverpool di puncak.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini