Jamie Carragher Kritik Pernyataan Istri Thiago Silva soal Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Feb 2024, 16:00 WIB
Thiago Silva merupakan pemain paling senior di Chelsea

Thiago Silva merupakan pemain paling senior di Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengkritik istri Thiago Silva atas pernyataannya di depan umum mengenai pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, yang pekerjaannya berada dalam pengawasan di Stamford Bridge.

Istri Silva, Belle, tampak menyerukan agar Mauricio Pochettino dipecat setelah kekalahan 4-2 dari Wolves di kandang sendiri lebih dari seminggu yang lalu. Hal tersebut memaksa Pochettino untuk melakukan pembicaraan dengan sang bek veteran, dan Jamie Carragher merasa bahwa Belle telah menempatkan suaminya dalam 'posisi yang canggung'.

"Thiago Silva adalah salah satu bek tengah terbaik di generasinya dan dia telah menunjukkan hal itu sejak dia datang ke Chelsea," kata Carragher kepada Sky Sports. "Namun ada sedikit tekanan padanya [sekarang]. Dia tidak bermain melawan Aston Villa, tim mendapatkan hasil yang bagus dan dua bek tengah bermain sangat baik.

"Itu dimulai dari apa yang dikatakan oleh istrinya. Dalam hal anggota keluarga yang berbicara, saya teringat kembali saat saya masih menjadi pemain. Apakah itu istri Anda, ayah Anda, saudara laki-laki Anda ... siapa pun itu tidak boleh berbicara di depan umum tentang seorang manajer.

"Terkadang seorang agen keluar dan berbicara tentang seorang pemain. Itu tidak benar dan harus dihentikan. Ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi. Itu menempatkannya dalam posisi yang canggung. Dia adalah seorang pesepak bola yang fantastis tetapi akan ada beberapa mata yang memerhatikannya. Cepat atau lambat, Chelsea harus beralih dari Thiago Silva mengingat usianya."

Setelah diturunkan ke bangku cadangan melawan Aston Villa di Piala FA, Silva kembali ke susunan pemain inti saat The Blues mengalahkan Crystal Palace 3-1 di Premier League di Selhurst Park pada Selasa (13/2) dini hari WIB. Namun ia ditarik keluar setelah satu jam pertandingan, setelah mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-kritik-pernyataan-istri-thiago-silva-soal-pochettino
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini