Jamie Carragher Komentari Merapatnya Erling Haaland ke Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 07:15 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberikan komentar terkait merapatnya Erling Haaland ke Manchester City pada musim panas tahun ini. Carragher menilai kedatangan Haaland tak akan membuat banyak perubahan di skuat The Cityzens. Apa alasannya?

Kemarin, Senin (13/6), Manchester City melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Erling Haaland telah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun ke depan. Sang pemain dijadwalkan akan bergabung dengan rekan-rekannya pada 1 Juli mendatang untuk menjalani pramusim.

Kedatangan Haaland disambut penuh suka cita oleh para penggemar Man City. Banyak pihak berharap Haaland akan membuat lini depan The Cityzens semakin menakutkan jika menilik performa sang pemain bersama dua klub sebelumnya, Dortmund dan RB Salzburg.

Menanggapi merapatnya Haaland ke Man City, Jamie Carragher menilai bintang asal Norwegia itu tidak akan memberikan perbedaan terlalu besar bagi timnya di Premier League. Pasalnya Carragher menilai City pada dasarnya telah memiliki tim yang luar biasa. Carragher meyakini Haaland akan diproyeksikan oleh City untuk membuat perbedaan saat tampil di ajang Liga Champions. Kompetisi yang belum pernah mereka menangkan di sepanjang sejarah klub.

"Mereka memiliki tim yang hebat dan manajer yang hebat, dan saya benar-benar berpikir masuknya Haaland tidak akan membuat banyak perbedaan dalam hal jumlah poin yang mereka dapatkan [di Premier League]," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Mereka selalu mendapatkan poin di pertengahan 90-an, yang merupakan prestasi luar biasa."

"Dia mungkin didatangkan hanya untuk membuat perbedaan di pertandingan-pertandingan di mana mereka gagal sebelumnya, mungkin dia akan lebih banyak dilibatkan di Liga Champions ketimbang Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-komentari-merapatnya-erling-haaland-ke-man-city
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini