Jamie Carragher Kembali Menyebut Pemain Arsenal Sebagai Pengecut

Penulis: Vincent
Selasa 13 Feb 2018, 15:40 WIB
Jamie Carragher Kembali Menyebut Pemain Arsenal Sebagai Pengecut

Sebelumnya Carragher juga pernah mengutarakan komentar yang sama saat Arsenal kalah 3-0 dari Crystal Palace di penghujung musim lalu (Sumber foto: JOE)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher sekali lagi memberi julukan kepada para pemain Arsenal sebagai ‘pengecut’. Carragher pertama kali membuat komentar yang sama ketika The Gunners kalah 3-0 dari Crystal Palace menjelang akhir musim lalu.

Tapi legenda Liverpool tersebut kembali melontarkan kritikan pedasnya terkait performa mengecewakan Arsenal setelah ia mengungkapkan catatan statistik yang terbilang mengejutkan mengenai penampilan The Gunners ketika mereka menjalani laga tandang.

Anak-anak asuhan Arsene Wenger diketahui hanya bisa meraih 26 poin dari 26 laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Dan Carragher mengatakan bahwa catatan yang dibuat The Gunners tersebut terbilang memalukan, di mana ia tidak segan-segan untuk kembali menyebut pemain Arsenal sebagai pengecut.

“Saya selalu mempertanyakan mentalitas Arsenal tapi Anda selalu mengira mereka cukup baik,” kata Jamie Carragher saat berbincang di acara Sky Sports. “Sebenarnya saya masih mempertanyakan mentalitas mereka, tapi mereka tidak cukup bagus sekarang. Itu hal yang besar.”

“Arsenal sebenarnya semakin parah, mereka tidak membaik. Jika Anda kembali melihat acara Monday Night Football yang kami lakukan di Crystal Palace menjelang akhir musim lalu dan saya memanggil mereka 'pengecut',” ia menambahkan.

“Mungkin setelah itu, ketika Anda sedikit tenang dan Anda memilah dan berpikir 'mungkin itu sedikit agak keras’. Statistik mereka mendukung (komentar) saya. Dua puluh enam poin dari 26 pertandingan tandang adalah sebuah rasa malu bagi tim yang dianggap sebagai salah satu klub papan atas di negara ini,” pungkas Carragher.

Arsenal sendiri saat ini masih terpaku di peringkat keenam dalam susunan klasemen sementara Premier League, tujuh poin tertinggal dari rival sekota mereka Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima. Mereka juga masih tertinggal delapan poin dari posisi empat besar.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Arsene Wenger, Arsenal

277