Jamie Carragher: Cristiano Ronaldo Membuat Masalah MU Makin Berat

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 02:30 WIB
Jamie Carragher meyakini bahwa Cristiano Ronaldo justru membuat masalah di MU makin buruk

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut jamie Carragher, Cristiano Ronaldo justru makin memperburuk masalah individualitas pemain di MU.

Setan Merah berhasil mengumpulkan 14 poin dari 7 laga Liga Premier mereka musim ini, sayangnya mereka harus kehilangan poin saat menghadapi tim-tim seperti Aston Villa, Everton, dan Southampton.

Dan Cristiano Ronaldo yang menyelesaikan transfernya ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim lalu, sebenarnya sudah tampil cukup impresif dengan mencatatkan 5 gol dalam 6 kali laga.

Namun meski prestasi United terbilang tak terlalu buruk, mereka sering dituduh terlalu bergantung pada performa individu beberapa pemain bintang untuk memenangkan laga. Dan menurut Jamie Carragher, kedatangan Ronaldo justru membuat masalah United itu makin buruk.

“Mereka tetap menjadi tim individual dan bukannya sebuah tim,” kata Carragher pada The Telegraph.

“Cristiano Ronaldo juga menambah masalah itu, dan bukannya menyelesaikannya.

“Itulah kenapa meskipun mereka memiliki skuat brillian, mereka masih belum berada di level 3 tim lainnya (Man City, Liverpool, dan Chelsea).

“Kehilangan 5 poin dalam 2 laga kandang terakhir menunjukkan inkonsistensi mereka.”

Selain merekrut Ronaldo, United juga merekrut dua superstar lain di musim panas, Raphael Varane dari Real Madrid dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang diharapkan bisa membantu usaha United dalam meraih gelar juara.

Sedang untuk laga-laga selanjutnya, United akan menghadapi lawan-lawan berat seperti Liverpool, Atalanta, Man City, dan Chelsea, dalam 6 pekan kedepan.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-cristiano-ronaldo-membuat-masalah-mu-makin-berat
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini