Jamie Carragher Bingung dengan Situasi Lini Tengah Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Okt 2020, 22:45 WIB
Donny van de Beek masih belum pernah start untuk Manchester United di Liga Premier

Donny van de Beek - metro

Berita Liga Premier: Jamie Carragher mengaku bingung dengan mengapa Manchester United merekrut Donny van de Beek, disaat mereka sudah bingung dengan bagaimana memainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Manchester United merekrut Donny van de beek pada musim panas lalu dari Ajax, namun sampai saat ini dia masih belum pernah start di Liga Premier.

Dan saat bicara dengan Sky Sports, Jamie Carragher mengaku bingung dengan situasi di lini tengah Setan Merah.

“Saya sebenarnya mengagumi (Ole Gunnar) Solskjaer yang menempatkan Paul Pogba di bangku cadangan,” kata Carragher.

“Saya mengatakan beberapa pekan lalu setelah laga Crystal Palace bahwa Bruno Fernandes dan Paul Pogba bukan gelandang yang bisa bermain bersama, mereka tak bisa bermain bersama dan tak akan pernah bisa.

“Van de Beek, saya tak mengerti tentang transfernya. Saya benar-benar tak mengerti. Saya tak tahu bagaimana dia akan bermain atau di mana. Segera setelah dia direkrut saya berpikir, ‘Dia bermain di nomor 10, Fernandes sudah bermain di sana, Fernandes bisa bermain di sana’.

“Sebenarnya lebih baik bagi tim jika memainkan Fred dan Scott McTominay disana, namun Fred dan McTominay sebagai gelandang tengah tak cukup bagus untuk menantang Liga Premier atau untuk memenangkan Liga Premier.”

Banyak pembicaraan mengenai Manchester United di awal musim ini adalah tentang bagaimana Solskjaer menyeimbangkan lini tengah dengan banyaknya bintang yang dimilikinya.

Dan menurut Carragher, masalah terbesar Solskjaer adalah Pogba. “Masalah besarnya menurut saya adalah Paul Pogba. Itu sudah cukup lama.”

Artikel Tag: Manchester United, Jamie Carragher, Donny Van De Beek

2091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini