Jamie Carragher Ajak Penggemar Arsenal 'Serang' Gary Neville

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 24 Jan 2023, 15:00 WIB
Jamie Carragher dan Gary Neville berbagi pendapat mereka tentang Arsenal

Jamie Carragher dan Gary Neville berbagi pendapat mereka tentang Arsenal. (Foto: Harriet Lander - WWFC/Wolves via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mendesak para penggemar Arsenal untuk terus mengolok-olok Gary Neville di media sosial setelah beberapa komentar kontroversial legenda Manchester United itu.

Gary Neville telah membuat dirinya menjadi musuh bagi pendukung The Gunners dalam beberapa pekan terakhir karena menghapus klub dari daftar pesaing juara Premier League dan memprediksi tim Mikel Arteta akan finis ketiga.

Mantan bek Manchester United itu dihadang oleh beberapa penggemar Arsenal saat syuting podcast di Sky Sports setelah Meriam London mengalahkan Setan Merah 3-2 di Emirates pada Ahad (22/1) lalu untuk unggul lima poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan dalam genggaman.

Neville menanggapi tweet yang mendesaknya untuk 'dilarang mengomentari pertandingan Arsenal' pada Senin pagi dan merasa dia 'adil' dalam analisisnya.

Dia dan Jamie Carragher menyaksikan kemenangan 1-0 Tottenham atas Fulham pada Selasa (24/1) dini hari WIB dan setelah pertandingan, duo pakar itu diminta untuk membuat serangkaian prediksi pertengahan musim yang meningkat menjadi beberapa perdebatan sengit di antara keduanya.

Tepat di akhir acara Monday Night Football, Carragher menoleh ke kamera dan berkata: "Terus serang dia, fans Arsenal! Anda benar-benar mengenalnya di media sosial. Terus serang dia."

Di awal program, Carragher mengejek Neville karena menyebut Mikel Arteta sebagai Manager of the Year di pertengahan musim meski memprediksi mereka finis ketiga.

"Bagaimana dia bisa menjadi Manager of the Year jika Anda menempatkan mereka di urutan ketiga?" Carragher berkata setelah beberapa saat tertawa ketika prediksi Neville muncul di layar. "Anda pikir dia adalah Manager of the Year jika dia finis ketiga?'

Neville menjawab: "Alasan mengapa dia menjadi Manager of the Year jika dia finis ketiga, kedua atau pertama adalah karena pada akhir musim lalu saya pikir dia berada dalam masalah yang signifikan."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Gary Neville, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-ajak-penggemar-arsenal-serang-gary-neville
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini