James Ward-Prowse Kecewa Berat Usai Southampton Dihabisi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 21 Mar 2022, 08:49 WIB
Gelandang Southampton, James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Southampton, James Ward-Prowse, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Manchester City tadi malam. Ward-Prowse mengaku kecewa lantaran The Saints diklaimnya sempat menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Southampton harus menerima kenyataan di mana mereka gagal melangkah lebih jauh di Piala FA musim ini. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester City di St Mary's Stadium, Minggu (20/3) malam WIB, Soton malah dihajar tim tamu dengan skor telak 1-4.

Menanggapi hasil menyakitkan tersebut, James Ward-Prowse mengaku sangat kecewa. Pasalnya Ward-Prowse mengklaim Soton sempat memberikan perlawanan sengit dengan menahan imbang City di babak pertama, namun penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Kevin De Bruyne diakuinya telah mengubah jalannya pertandingan.

"Hasil ini membuat kami frustasi. Ketika Anda menghadapi tim yang bagus seperti City, maka Anda harus melakukan pekerjaan 100 persen," ujar Ward-Prowse dilansir dari laman resmi klub.

"Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami mendapatkannya menjelang akhir babak pertama dan kembali ke permainan."

"Anda bisa merasakan momentumnya bersama kami, tetapi jelas keputusan penalti mengubah permainan bagi kami. Sulit ketika Anda menghadapinya dan kemudian mereka mendapat gol ketiga dan saat itulah level permainan kami turun sedikit."

"Saya pikir itulah mengapa sangat menyenangkan bermain di tim ini karena terlepas dari lawan dan cara mereka bermain, kami masih tampil agresif di lini depan. Mereka tahu jenis permainan sepak bola yang sering dimainkan oleh City dan itu merupakan penampilan yang sempurna dari kami."

"Anda dapat melihat bahwa kami bisa menyebabkan masalah bagi mereka, namun permainan berubah setelah mereka mendapatkan penalti. Mereka jadi lebih mendominasi," pungkasnya.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, Southampton, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-kecewa-berat-usai-southampton-dihabisi-man-city
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini