James Ward-Prowse Akui West Ham Kesulitan Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Feb 2024, 16:53 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang West Ham United, James Ward-Prowse, mengakui bahwa timnya memang kesulitan untuk meraih kemenangan saat menjamu Bournemouth.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di London Stadium, Jumat (2/2) dini hari WIB, the Irons hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, the Cherries sebenarnya berhasil membuka keunggulan di menit ketiga melalui aksi Dominic Solanke. Namun, gol James Ward Prowse di menit ke-61 membuyarkan kemenangan tim tamu yang sudah di depan mata.

Menanggapi pertandingan tersebut, James Ward-Prowse mengakui bahwa timnya memang kesulitan untuk mengalahkan the Cherries. Ia juga memberikan pujian bagi penampilan apik pasukan Andoni Iraola.

"Itu adalah satu poin yang diperoleh dengan susah payah," ujar Ward-Prowse dilansir dari laman resmi klub.

"Pujian untuk tim lawan, mereka adalah tim yang bagus dan mereka menjalani musim yang fantastis sejauh ini. Ini adalah ujian yang sulit dan kami tidak memberikan diri kami posisi terbaik di awal pertandingan."

"Selalu sulit ketika Anda tertinggal satu gol. Kami kecewa karena tidak berhasil memenangkan pertandingan, namun ini merupakan pertanda yang baik karena kami tidak menunjukkan performa terbaik dan berhasil meraih satu poin."

"Tidaklah menyenangkan untuk memberikan gol-gol kepada lawan. Kami adalah tim yang percaya diri dan kami mencoba untuk bermain sepak bola, dan itu hanya sebuah kesalahan dari kami. Yang terpenting adalah bahwa kepala kami tidak tertunduk dan kami terus mencoba memainkan sepak bola kami. Itulah reaksi yang kami cari."

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-akui-west-ham-kesulitan-kalahkan-bournemouth
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini