James Tarkowski Tuntut Para Pemain Everton Emban Tanggung Jawab Kolektif

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 14:15 WIB
James Tarkowski Tuntut Para Pemain Everton Emban Tanggung Jawab Kolektif

James Tarkowski via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Tarkowski menegaskan bahwa para pemain Everton perlu mengambil tanggung jawab kolektif untuk mengubah lebih banyak peluang menjadi gol setelah kekalahan 3-1 dari West Ham United di Goodison Park.

Meskipun The Blues menciptakan sejumlah peluang matang, termasuk penalti yang diselamatkan kiper West Ham United, mereka gagal mengakhiri pertandingan dengan hasil positif.

"Sudah terlalu sering kita mengalami hari-hari seperti ini pada akhir-akhir ini," kata James Tarkowski kepada situs resmi Everton.

"Kami tampil luar biasa, menciptakan banyak peluang, namun kami harus memanfaatkannya. Kami harus mengambil tanggung jawab sebagai pemain. Manajer mengatur kami untuk tampil dan bermain dengan cara tertentu, kami melakukannya, menciptakan peluang, bertahan dengan baik, namun kami tidak mampu mencetak gol. Dan itu kembali menghukum kita pada akhirnya."

Tarkowski menyoroti kegagalan timnya untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan meskipun memiliki cukup peluang untuk meraih tiga angka, termasuk penalti yang diselamatkan dan sejumlah peluang bagus lainnya.

Mantan bek Burnley memahami bahwa kegagalan dalam memanfaatkan peluang dapat menjadi seperti hukuman di level kompetisi papan atas seperti Premier League.

"Kami seharusnya tidak terlihat seperti ini, tetapi ketika Anda tidak memanfaatkan peluang Anda, Anda dihukum di liga ini," tambah bek keturunan Polandia ini.

"Secara umum, kami hanya perlu mencetak lebih banyak gol dengan peluang yang kami ciptakan - bukan hanya satu orang yang menyia-nyiakan peluang, namun seluruh tim."

Artikel Tag: James Tarkowski, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-tarkowski-tuntut-para-pemain-everton-emban-tanggung-jawab-kolektif
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini