James Tarkowski Tidak Tahu Apa-apa Tentang Banding Everton

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 11:03 WIB
James Tarkowski Tidak Tahu Apa-apa Tentang Banding Everton

James Tarkowski via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Tarkowski mengatakan para pemain Everton tidak tahu apa-apa tentang banding pengurangan poin mereka yang sudah dilakukan klub.

The Toffees minggu ini diperkirakan akan mengetahui nasib banding mereka terkait pengurangan 10 poin yang mereka terima pada bulan November karena melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League.

Hasil imbang 1-1 mereka dengan Crystal Palace pada hari Senin (19/02) mendorong mereka keluar dari zona degradasi, berkat keunggulan selisih gol atas Luton Town.

Jika mereka memenangkan banding, The Toffees akan unggul sepuluh poin dari tiga terbawah, mendorong mereka ke posisi 12 klasemen.

James Tarkowski mengungkapkan para pemain Everton tidak ada yang tahu apa hasil banding mereka.

Dia mengatakan setelah hasil imbang dengan Palace: "Saya pikir manajer sangat baik dalam hal ini, kami semua tidak setuju ketika diumumkan dan itu mengejutkan beberapa dari kami. Kami mengetahuinya sekitar satu jam sebelum diumumkan.

"Kami kembali masuk, bertemu sebentar, menyingkirkan ini semua. Pekerjaan saya bukan di luar lapangan dan kami merespon periode tersebut dengan sangat baik. 

"Kami berada dalam jalur yang sulit tetapi kami telah tampil baik dan mudah-mudahan meraih beberapa kemenangan. Saya tidak berpikir kita mencoba dan mencegahnya. 

"Manajer sangat baik dalam membuat kami fokus di lapangan, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi karena kami tidak bisa mengatakan kami akan mendapatkan kembali beberapa poin, hanya fokus pada poin yang kami dapatkan saat ini dan jika kami berhasil mendapatkan poin kembali, waktu akan menjawabnya."

Artikel Tag: James Tarkowski, Premier League, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-tarkowski-tidak-tahu-apa-apa-tentang-banding-everton
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini