James Tarkowski Disebut Berminat Untuk Pindah ke Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Jan 2022, 14:09 WIB
James Tarkowski / via Getty Images

James Tarkowski / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Palang pintu Burnley yaitu James Tarkowski, disebut berkenan untuk meninggalkan Stadion Turf Moor Januari ini untuk bergabung ke Newcastle United. Begitu menurut pemberitaan terbaru di Inggris, yang ditulis oleh media The Telegraph.

Sejak beberapa pekan ke belakang, nama James Tarkowski memang dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United.

Tim asuhan Eddie Howe memang sangat berhasrat untuk berbelanja banyak pemain baru di bursa transfer Januari ini, guna mengangkat prestasi tim yang kini terjerembab di papan bawah klasemen Premier League.

Dan dari sekian banyak pemain, Tarkowski masuk ke dalam daftar salah satu pemain yang diincar oleh The Magpies.

Kebetulan kontrak sang defender bersama Burnley tinggal menyisakan enam bulan lagi dan Newcastle pede kubu The Clarets bersedia untuk menjualnya di musim dingin kali ini.

Melansir laporan yang ditulis oleh The Telegraph, Tarkowski diberitakan tertarik untuk pindah ke Newcastle.

Bek berumur 29 tahun itu merasa sudah cukup lama mengabdi bagi The Clarets dan kini saat yang tepat baginya untuk mencari petualangan baru di tempat lain.

The Telegraph juga mengklaim bahwa manajer Burnley yakni Sean Dyche, juga terbuka untuk menjual Tarkowski di Januari ini.

Dyche lebih memilih untuk menguangkan sang bek di awal tahun 2022 ini ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Tarkowski kini ditaksir menyentuh angka 18,5 juta Poundsterling (Rp 356 miliar).

Artikel Tag: James Tarkowski, Burnley, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-tarkowski-disebut-berminat-untuk-pindah-ke-newcastle
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini