James Rodriguez Siap Menyebrang Ke Atletico Madrid Dengan Nilai Transfer Rp240 M

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Agu 2020, 06:37 WIB
James Rodriguez Siap Menyebrang Ke Atletico Madrid Dengan Nilai Transfer Rp240 M

James Rodriguez siap hengkang ke Atletico Madrid musim panas ini (foto:footballace)

Berita Transfer: Bintang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan siap hengkang ke klub rival sekota, Atletico Madrid di musim panas ini dengan nilai transfer 10 hingga 15 Juta Euro (sekitar Rp160 miliar–240 miliar).

Seperti dilansir televisi Spanyol, El Golazo de Gol, James Rodriguez siap meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan rival sekota, Atletico Madrid di musim panas ini. Sang gelandang akan bergabung dengan tim besutan Diego Simeone dengan nilai transfer sebesar 10 Juta–15 juta euro (sekitar Rp160 miliar–240 miliar).

Pemain internasional Kolombia tersebut mengalami masa sulit bersama Los Blancos sejak direkrut usai Piala Dunia 2014 lalu, jadi bukan hal yang mengejutkan jika James memutuskan untuk hengkang dari Bernabeau akan tetapi destinasinya yang menimbulkan kontoversi.

Masa-masa sulit yang dialami oleh sang gelandang kebanyakan karena masalah cedera dan juga karena ia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane, pelatih asal Perancis tersebut tidak pernah menganggap Rodriguez sebagai pemain kunci, yang membuat ia dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua tahun hingga musim panas lalu.

Peruntungan Rodriguez masih belum berubah sejak kembali ke ibukota Spanyol, karena ia hanya tampil sebanyak 14 kali untuk Los Blancos di musim ini. Alhasil kemungkinan ia akan hengkang dan meski destinasinya dianggap kontroversial namun beberapa fans mungkin akan menerima kepergiannya ke rival sekota mengingat akan membantu keuangan klub di masa yang sulit ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, James Rodriguez

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini