James Rodriguez Ingin Hengkang dari Everton, Sevilla Datang

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 22 Jul 2021, 17:00 WIB
Hubungan kurang baik antara James Rodriguez dan Rafa Benitez membuat rumor hengkangnya si gelandang makin kencang.

James Rodriguez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James Rodriguez dikabarkan ingin hengkang dari Everton dan kembali ke tanah Spanyol, seiring Sevilla kabarnya tertarik untuk merekrut sang gelandang.

James Rodriguez datang ke Goodison Park pada musim panas 2020/21 lalu. Setujunya sang gelandang untuk berseragam Everton tak bisa lepas dari peran sang manajer Carlo Ancelotti, di mana keduanya memiliki hubungan yang baik dan pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munich.

Namun seiring dengan masuknya Rafa Benitez menjadi pelatih anyar The Toffees menggantikan Ancelotti yang kembali ke ibukota Spanyol itu membuat masa depan gelandang berusia 30 tahun itu menjadi tak pasti.

Dilansir dari Daily Mirror pihak klub kabarnya telah memperbolehkan sang gelandang hengkang musim panas ini jika ada tawaran menarik dari klub peminat.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa klub La Liga Sevilla punya ketertarikan untuk memboyong Rodriguez ke Ramon Sanchez Pijzuan Stadium.

Di tahun pertamanya sebagai pemain Everton, Rodriguez mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist, yang menunjukkan bahwa ia memiliki dampak yang baik bagi klub. Namun mengingat hubungannya dengan Benitez tidak cukup baik, maka kepindahan mantan pemain Bayern Munich itu sangat memungkinkan. Plus, ada ketertarikan yang datang dari Sevilla.

Hubungan yang kurang harmonis antara Rafa Benitez dan Rodriguez terjadi ketika keduanya masih bekerja sama di Santiago Bernabeu. Pelatih berusia 61 tahun itu kerap mengkritik penampilan gelandang timnas Kolombia itu yang dirasa tidak cukup baik.

Artikel Tag: James Rodriguez, Rafa Benitez, Everton, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-rodriguez-ingin-hengkang-dari-everton-sevilla-datang
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini