James Rodriguez Frustasi Belum Bisa Gabung Napoli

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 15 Jul 2019, 05:00 WIB
James Rodriguez Frustasi Belum Bisa Gabung Napoli

James Rodriguez/ 90Min

Berita Transfer: James Rodriguez mulai frustasi dengan peluangnya bergabung dengan Napoli. Pemain asal Kolombia tersebut memang sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan tim asal Kota Naples tersebut.

Akan tetapi meski negosiasi sudah dilakukan sejak beberapa pekan yang lalu dirinya belum juga dapat pergi dari Real Madrid. Kondisinya di tim asuhan Zinedine Zidane pun tidak lebih baik. Sejak kembali dari peminjaman bersama Bayern Munich, Zidane sudah mengatakan bahwa James sudah tidak masuk rencananya di musim depan. Untuk itu pelatih asal Prancis tersebut meminta manajemen untuk segera menjual mantan pemain AS Monaco tersebut.

James bahkan kini juga tidak dimasukkan ke dalam skuad pramusim Real Madrid. Napoli sendiri sudah berusaha untuk menebus James sejak beberapa pekan terakhir. Akan tetapi Real Madrid tidak ingin meminjamkan James seperti permintaan Napoli. Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut memang ingin meminjam James terlebih dahulu lalu membelinya di akhir musim.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga bahkan sudah mengatakan bahwa timnya akan meningkatkan penawarannya untuk James. Namun sang presiden juga meminta manajemen Real Madrid untuk dapat menurunkan harga sang gelandang. Di waktu yang sama De Laurentiis juga mengatakan bahwa Real Madrid lebih baik melepas James dibanding tidak memainkannya di sepanjang musim ini. Selain itu dirinya juga percaya bergabung dengan Napoli akan membuat performa terbaik James kembali.

Dengan rumitnya kondisi transfer James, Ancelotti mengakui bahwa negosiasi untuk membeli James masih membutuhkan waktu yang lama. Oleh karena itu James dikabarkan mulai mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Rival sekota Real Madrid tersebut diisukan juga tertarik untuk mendatangkan James. Akan tetapi belum ada tawaran konkret dari tim asuhan Diego Simeone tersebut. Menurut surat kabar Marca, James kini ingin tetap bertahan di Spanyol dengan bermain bersama Atletico Madrid.

Selain Napoli dan Atletico Madrid, tersiar kabar bahwa Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkan James. Kabar tersebut juga baru naik ke permukaan dalam beberapa hari terakhir.

Artikel Tag: Napoli, Real Madrid, James Rodriguez

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini