James Rodriguez Didesak Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Apr 2020, 06:30 WIB
James Rodriguez Didesak Tinggalkan Real Madrid

James Rodriguez disarankan tinggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: James Rdoriguez perlu segera meninggalkan Real Madrid dan bisa bermain untuk tim mana pun di dunia, menurut legenda sepak bola Kolombia, Carlos Valderrama.

Sang gelandang berusia 28 tahun, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal belakangan ini, telah kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid selama beberapa musim terakhir.

James Rodriguez sempat dipinjamkan ke Bayern Munich untuk dua musim dan kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun 2019, namun hanya mampu bermain dalam 13 pertandingan, selain karena dipinggirkan oleh pelatih Zinedine Zidane, ia juga sering mengalami cedera.

Lantaran masa depannya di Santiago Bernabeu nampak buram, Valderrama berpendapat bahwa ini adalah saatnya bagi sang playmaker untuk segera pindah karena dia bisa sukses di tempat lain.

"James sudah cukup dewasa untuk membuat keputusannya sendiri sekarang," kata Valderrama, yang bermain untuk Kolombia dalam 111 pertandingan, berbicara kepada Caracol Radio.

"Jika saya di posisinya, saya akan segera pergi dari Madrid. Dia cukup hebat untuk bermain bagi tim mana pun. Saya tidak akan meragukannya sedikit pun.

"Dia adalah pemain hebat, dia sudah membuktikannya. Dia bisa bermain sebagai starter untuk tim mana pun, dia memiliki kualitas untuk bermain untuk klub mana pun di dunia."

James Rodriguez sebenarnya hampir pindah pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Napoli menjadi peminat utamanya, namun Real Madrid menolak untuk melepasnya karena klub Serie A tersebut hanya mengajukan penawaran peminjaman dengan opsi dipermanenkan, bukan pembelian secara permanen.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid

1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini