James Rodriguez akan Kembali Berlatih dengan Real Madrid Mulai 29 Juli

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Jul 2019, 23:06 WIB
James Rodriguez akan Kembali Berlatih dengan Real Madrid Mulai 29 Juli

James Rodriguez akan kembali berlatih dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita TransferPlaymaker Real Madrid, James Rodriguez, akan menyusul rekan-rekan setimnya untuk memulai latihan pramusim pada tanggal 29 Juli mendatang, terlepas dari segala kabar kepindahannya.

Klub ibu kota Spanyol tersebut tidak sedang terburu-buru untuk mendepak James, yang sudah berlibur sejak tanggal 28 Juni ketika Kolombia dieliminasi dari Copa America, lantaran mereka menyadari bahwa bursa transfer masih panjang.

Napoli telah berupaya untuk menggaet sang pemain berusia 28 tahun ini dengan status pinjaman, namun Los Blancos bersikeras bahwa mereka hanya menginginkan transfer permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid bersedia untuk menegosiasikannya dengan klub lain, termasuk rival sekota dan domestik mereka di La Liga, Atletico Madrid, yang juga tertarik untuk meminangnya agar pelatih Diego Simeone bisa membangun lini serang yang berkualitas untuk mengurangi musim baru nanti.

Segala opsi mengenai masa depan James masih terbuka lebar, namun klub juga tidak menutup kemungkinan untuk mempertahankannya pada musim baru nanti, berdasarkan warta dari Marca.

Gelandang serang yang baru dipulangkan oleh Bayern Munich setelah dipinjam selama dua musimm ini memang tidak berada dalam rencana Zinedine Zidane pada awalnya, lantaran sang pelatih bertekad untuk mendaratkan Paul Pogba dari Manchester United.

Namun seiring dengan makin dekatnya tenggat waktu bursa transfer Premier League pada tanggal 8 Agustus mendatang, maka The Red Devils makin enggan untuk melepasnya karena akan sulit untuk menemukan penggantinya di saat-saat akhir nanti, selagi Real Madrid harus menjual pemain terlebih dulu untuk menggalang dana.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini