James Nikmati Tekanan Ketika Bermain Bagi Wales

Penulis: Dwi Prima
Jumat 11 Jun 2021, 14:36 WIB
James Nikmati Tekanan Ketika Bermain Bagi Wales

Daniel James / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Wales, Daniel James mengatakan dia berkembang di bawah tekanan dan tidak terlalu gugup lagi menjelang pertandingan pembuka Euro 2020 timnya melawan Swiss.

Wales memulai persaingan Grup A mereka dengan menghadapi tim Swiss yang berada di peringkat 13 dunia pada hari Sabtu (12/06) dalam pertandingan pertama James di turnamen internasional besar.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah memainkan 20 caps untuk negaranya sejauh ini, melakukan debut seniornya di Wales pada November 2018 dan kemungkinan menjadi starter di Baku.

Pemain sayap itu lebih sering berada di pinggiran lapangan di Manchester United musim lalu, hanya membuat 11 penampilan di Liga Premier dibandingkan dengan 26 laga musim sebelumnya, setelah kepindahannya dari Swansea.

Meskipun musim berakhir dengan kekecewaan bagi United dengan kekalahan di final Liga Europa, James mengkonversi tembakan dari titik penalti dalam adu penalti dan, karena perhatian sekarang beralih ke tim nasional, dia mengatakan bermain di pertandingan penting telah membuatnya lebih tenang.

Ditanya apakah dia gugup, pemain Manchester United mengatakan kepada Sky Sports News: "Saya pikir terlibat dalam banyak permainan yang menekan jelas membantu. Saya sudah jauh lebih tenang sekarang, pasti.

"Sebelum pertandingan Anda memiliki bayangan, tetapi ini lebih menyenangkan daripada gugup dan segera setelah saya keluar dari lapangan, saya melupakan semuanya, jadi saya tidak akan mengatakan saya terlalu gugup lagi.

"Saya suka tekanan. Saya suka kegembiraan dan saya agak berkembang darinya. Jelas, saya harus menetapkan target saya sendiri dan saya ingin berkontribusi pada tim sebanyak yang saya bisa, mendapatkan gol dan assist dan, jika tidak, saya selalu bekerja keras di lapangan dan berusaha melakukan yang terbaik."

Artikel Tag: Wales, Daniel James, Piala Eropa

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini