James Milner Sedih Liverpool Kehilangan Joe Gomez

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 22 Nov 2020, 11:00 WIB
James Milner kecewa dengan absennya Joe Gomez

James Milner kecewa dengan absennya Joe Gomez. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: James Milner mengaku sangat sedih dengan cedera panjang yang harus dilalui Joe Gomez, tetapi dia yakin bek Liverpool itu akan kembali dengan lebih kuat karena sudah pernah melewati masalah yang sama sebelumnya.

Jurgen Klopp harus diganggu dengan masalah kebugaran pemainnya dalam beberapa pekan terakhir. Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen lutut anterior saat menghadapi Everton pada 17 Oktober dan bisa membuatnya absen hingga akhir musim, lalu Fabinho yang bertugas sebagai bek darurat mengalami masalah hamstring seminggu kemudian.

Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson juga telah memasuki ruang perawatan, kemudian Joe Gomez menyusul dengan cedera lutut saat sesi latihan tim nasional Inggris selama jeda internasional.

Joe Gomez telah menjalani operasi dan dipaksa tidak bisa memperkuat Liverpool untuk sebagian besar sisa musim ini, dan James Milner merasa "hancur" karena rekannya yang baru berusia 23 itu sama pentingnya seperti sosok Virgil van Dijk.

"Kami telah banyak berbicara tentang Virg, Joe juga sama persis. Hancur untuknya," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada Premier League Productions. "Pria yang luar biasa, pertama dan yang paling penting, dan Anda tidak ingin melihat hal itu terjadi pada siapa pun kecuali [terutama bukan] seseorang seperti dia. Sebagai pemain, betapa bagusnya dia juga. Orang-orang melupakan betapa mudanya dia dan apa yang telah dia lakukan di klub ini, dan seberapa banyak dia telah berkembang dan terus berkembang.

"Dia masih sangat muda. Dia pernah melalui ini sekali sebelumnya dengan cedera parah dan berhasil melewatinya dengan lebih kuat, jadi jika ada yang memiliki ketabahan mental untuk menghadapi ini, itu dia. Dia telah melalui itu sebelumnya dan dia kembali lebih kuat, dan saya yakin itu akan terjadi lagi.

"Jelas kami sangat sedih untuknya dan seberapa baik dia bermain juga. Tidak hanya untuk dia sebagai pemain dan pribadi, tetapi juga untuk kami sebagai tim, ini jelas merupakan sebuah kehilangan besar. Kami semua di sini bersamanya dan mendukungnya sebanyak yang kami bisa."

Artikel Tag: James Milner, Joe Gomez, Liverpool

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini