James McFadden Puji Performa Everton Usai Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 09:33 WIB
Pemain Everton.

Pemain Everton. (Foto: Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Everton, James McFadden, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh The Toffees atas Manchester United tadi malam. McFadden menilai tim asal Merseyside itu menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Everton meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun gol semata wayang mereka dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Kemenangan ini tentunya sangat disyukuri karena tim asal Merseyside itu saat ini tengah berjuang untuk bertahan di Premier League. Penampilan mereka juga mendapatkan pujian dari James McFadden yang tak lain adalah sang mantan striker.

"Hasilnya adalah hal yang paling penting tetapi hal-hal yang sempat dipertanyakan kepada mereka - seperti karakter, kemampuan bertahan, kemampuan untuk melihat kinerja - semuanya telah terjawab di laga ini," ujar McFadden seperti dilansir dari Tribal Football.

"Jordan Pickford tampil luar biasa Michael Keane dan Ben Godfrey sama-sama mendapat banyak kritikan belakangan ini tetapi mereka tetap tampil luar biasa. Mereka sulit dikalahkan oleh pemain lawan dan mampu melakukan blok."

"Mereka menunjukkan penampilan yang solid di seluruh area lapangan. Mereka meraih hasil yang fantastis tetapi masih banyak hal yang harus dilakukan. Apa yang mereka tunjukkan hari ini bahwa mereka bisa tampil sangat bagus di kandang sendiri dengan dukungan para penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Everton, Manchester United, James McFadden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-mcfadden-puji-performa-everton-usai-kalahkan-man-united
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini