James Maddison Kecewa Berat Gagal Tampil di Euro 2024

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jun 2024, 06:10 WIB
James Maddison.

James Maddison. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang Tottenham Hotspur, James Maddison, mengungkapkan kekecewaannya karena tidak masuk dalam skuat timnas Inggris di Euro 2024.

James Maddison termasuk dalam datar 33 pemain timnas Inggris yang akan tampil di Euro, namun sayangnya ia menjadi pemain pertama yang dicoret saat Gareth Southgate berusaha mengerucutkan jumlah pemain menjadi 26 pemain untuk turnamen ini.

Pemain dengan tujuh caps ini diberitahu pada hari Rabu bahwa ia tidak akan mendapat tempat pada turnamen empat tahunan yang akan digelar di Jerman pada pekan depan, dan sejak itu ia telah meninggalkan St George's Park, di mana Inggris masih akan memainkan satu pertandingan persahabatan pemanasan melawan Islandia pada hari Jumat malam.

“Hancur tidak cukup untuk menggambarkannya,” kata Maddison seperti yang dia posting di X.

"Berlatih dengan baik dan bekerja keras sepanjang pekan, tetapi jika saya jujur pada diri sendiri, penampilan saya untuk Spurs saat kembali dari cedera di paruh kedua musim ini mungkin tidak berada di level yang saya tetapkan, sehingga Gareth harus mengambil keputusan."

"Saya masih berpikir akan ada tempat bagi saya dalam skuat yang terdiri dari 26 pemain, karena saya merasa saya membawa sesuatu yang berbeda dan telah menjadi andalan dalam seluruh kampanye kualifikasi untuk Euro 2024 di Jerman. Namun, manajer telah membuat keputusan dan saya harus menghormatinya."

"Saya akan kembali, saya tidak ragu. Semoga para pemain mendapatkan keberuntungan di Jerman, sebuah tim yang luar biasa dan para pemain yang saya anggap sebagai sahabat. Saya benar-benar berharap sepak bola kembali ke rumah."

Artikel Tag: james maddison, Timnas Inggris, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-kecewa-berat-gagal-tampil-di-euro-2024
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini