James Maddison Berharap Harry Kane Tolak Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Jumat 04 Agu 2023, 14:15 WIB
James Maddison Berharap Harry Kane Tolak Bayern Munich

James Maddison and Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Maddison sangat ingin teman dekatnya Harry Kane menolak pindah ke Bayern Munich dan tetap bekerja sama di Tottenham di bawah Ange Postecoglou.

Maddison, yang pindah ke London utara dengan transfer seharga 45 juta poundsterling dari Leicester City yang terdegradasi musim panas ini, memiliki persahabatan yang erat dengan Kane, keduanya pegolf handal ketika jauh dari sepak bola.

Tetapi, ada kemungkinan mereka berpisah setelah raksasa Jerman yakni Bayern Munich siap memecahkan rekor transfer mereka dengan mengajukan tawaran 85 juta poundsterling untuk Kane. Ada indikasi yang jelas bahwa hari-harinya sebagai striker utama Tottenham akan segera berakhir.

Maddison, berbicara di acara awal musim dengan TNT Sports di London seminggu sebelum musim baru, menyatakan dia tidak mau menyerah untuk tetap menjadi rekan setim Harry Kane di Tottenham.  

"Kami berteman sebelum saya bergabung dengan Tottenham dari skuat Inggris, kami memiliki minat yang sama," kata James Maddison.

"Saya akan senang jika Harry Kane bertahan, dia pemain nomor 9 terbaik di dunia menurut saya. Tapi kita harus menunggu apa yang akan terjadi dan Harry sangat profesional."

Masa depan Kane telah menjadi saga transfer rutin di Tottenham dalam beberapa tahun terakhir, sempat ada keinginannya untuk pergi ke Manchester City sebelum mereka mendatangkan Erling Haaland.

"Itu tidak mengganggu karena Harry sangat profesional," kata Maddison, yang hanya beberapa kali bermain dengan Kane di level klub selama pramusim ini. 

"Saya tidak akan merinci karena saya tidak tahu apa-apa dan mari kita hormati situasi Harry."

Artikel Tag: james maddison, Harry Kane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-berharap-harry-kane-tolak-bayern-munich
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini