James Garner: Saya Akan Kembali ke Manchester United!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Agu 2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester United, James Garner.

James Garner. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, James Garner, mengungkap alasan kenapa dirinya menandatangani perpanjangan kontrak sebelum dipinjamkan ke Nottingham Forest. Garner mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk kembali dan menjadi pilihan utama di skuat The Red Devils.

James Garner menjadi salah satu pemain muda Manchester United yang 'disekolahkan' ke klub lain pada musim panas tahun ini. Garner dikonfirmasi telah bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forest yang kini bermain di divisi Championship selama satu musim.

Namun sebelum meninggalkan Old Trafford, Garner nyatanya telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2024 mendatang. Belakangan, Garner mengungkap alasan kenapa dirinya menandatangani kontrak baru sebelum menjalani masa peminjaman. Garner mengaku ingin kembali ke MU dan memiliki ambisi untuk menjadi pilihan utama di skuat The Red Devils.

"Saya sangat senang, Manchester United telah menjadi bagian besar dalam hidup saya selama lebih dari 10 tahun sekarang. Ambisi saya jelas menjadi pemain tim utama di sini. Saya tahu persis apa yang diperlukan, saya siap untuk pergi dan menunjukkan kemampuan saya kepada semua orang dan terus berjuang untuk semua tujuan saya," ujar Garner dilansir dari laman resmi Man United.

"Menandatangani kontrak baru ini menunjukkan kepercayaan yang dimiliki klub pada saya, itu memberi saya motivasi ekstra dan sangat berarti bagi saya dan keluarga saya."

"Saya ingin menjadi pemain besar untuk klub ini suatu hari nanti, itu adalah tujuan utama saya dan saya akan bekerja setiap hari untuk mewujudkannya," pungkasnya.

Forest sendiri bukan klub asing bagi Garner. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu pada paruh kedua musim lalu juga sempat menjalani masa peminjaman di klub yang bermarkas di The City Ground tersebut.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-saya-akan-kembali-ke-manchester-united
3652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini