James Garner Masuk Daftar Belanja Sheffield United

Penulis: Demos Why
Senin 02 Agu 2021, 07:00 WIB
Gelandang Manchester United, James Garner.

James Garner. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Sheffield United, dikabarkan tertarik untuk meminjam gelandang muda Manchester United, James Garner, di musim panas tahun ini. Namun Sheffield juga harus bersaing dengan Nottingham Forest yang memiliki ketertarikan serupa.

James Garner sendiri selama pra-musim selalu menjadi bagian dari skuat Manchester United. Namun jelang bergulirnya musim 2021/22, belum ada kepastian gelandang berusia 20 tahun itu akan menjadi bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu dikarenakan MU saat ini memiliki stok yang melimpah untuk memperkuat lini tengah mereka.

Pada paruh pertama musim lalu, Garner sempat dipinjamkan di Watford dan mencatatkan 20 penampilan. Sementara di paruh kedua musi 2020/21, Garner dipinjamkan ke Nottingham Forest serta mencatatkan 20 penampilan.

Dilansir dari The Sun, di musim depan giliran Sheffield United yang diwartakan tertarik untuk meminjam Garner selama satu musim. Namun di sisi lain Nottingham juga memiliki ketertarikan serupa untuk mendaratkan Garner di City Ground. Meski demikian, The Blades dikabarkan sangat percaya diri bisa menyalip upaya Nottingham mengingat mereka memiliki hubungan yang sangat baik dengan Man United terutama usai memoles performa Dean Henderson selama dua musim di Bramall Lane.

Garner sendiri sejak promosi ke tim utama Man United telah mencatatkan 7. Tapi kontraknya saat ini di Old Trafford tinggal menyisakan 11 bulan lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Artikel Tag: James Garner, Manchester United, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-masuk-daftar-belanja-sheffield-united
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini