James Dukung Luke Shaw Jadi Pemain Terbaik MU di Bulan Februari

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 05:14 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Daniel James, memberikan dukungan kepada Luke Shaw untuk menjadi pemain terbaik Setan Merah edisi bulan Februari. Apa alasannya?

Sama seperti padabulan-bulan sebelumnya, Manchester United akan memilih pemain terbaik edisi bulan Februari. Untuk periode ini sejumlah nama pemain seperti Scott McTominay dan Bruno Fernandes masuk ke dalam daftar kandidat.

Meski demikian, Daniel James justru mengaku memiliki pilihannya sendiri. Pemain asal Wales itu mengaku mendukung Luke Shaw untuk menjadi Player of the Month edisi bulan Februari. James yang juga masuk ke dalam empat kandidat peraih penghargaan tersebut menilai Shaw mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Selalu menyenangkan mendapatkan penghargaan Player of the Month, tetapi bagi saya pribadi, saya pikir Luke lebih pantas mendapatkannya," ujar James dilansir dari Tribal Football.

"Belakangan ini dia tampil begitu luar biasa. Dia berhasil menunjukkan betapa bagusnya dia."

"Dia terlibat dalam begitu banyak gol yang tercipta serta belum lama ini dia membuat assist terbaik. Untuk menjadi pemain terbaik, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa. Jadi dia layak mendapatkannya," tutup James.

Pada musim ini, Shaw memang masih menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di sisi kiri pertahanan Man United meski memiliki Alex Telles. Di musim ini, Shaw telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi dengan sumbangan enam assist bagi timnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Daniel James

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini