James Berusaha Bela Alexander-Arnold dari Semua Kritik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 19:26 WIB
James Berusaha Bela Alexander-Arnold dari Semua Kritik

Reece James and Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James berusaha untuk membela rival bek kanan Inggris, Trent Alexander-Arnold dari kritik apa pun, dua pria bersaing untuk tempat yang sama di skuat Gareth Southgate yang membawa kualitas yang berbeda.

Mereka serupa dalam beberapa hal, dengan keduanya menampilkan umpan yang berguna dari sayap, tetapi bintang home-grown di Liverpool dianggap sebagai opsi menyerang yang lebih baik daripada lulusan akademi di Chelsea.

Bek The Blues memiliki sedikit keunggulan dalam hal tugas bertahan, tetapi dia mengatakan itu hanya karena dia memiliki lebih banyak pekerjaan di level klub dan ingin menunjukkan bahwa pergantian bintang di Anfield tetap menjadi "pemain hebat" terlepas dari setiap pencela mungkin berpikir.

James yang mendapatkan caps Inggris ke-12 saat menjadi starter dalam hasil imbang 0-0 di laga UEFA Nations League dengan Italia, mengatakan tentang pertanyaan yang terus diajukan kepada Alexander-Arnold: “Saya juga membuat kesalahan. Saya memberikan penalti melawan Hungaria jadi kami berdua masih mempelajari permainan kami.

"Liverpool menguasai 95 persen bola dan dia bertahan lebih sedikit dari yang saya harus lakukan. Orang-orang memiliki banyak hal untuk dikatakan dan tidak benar-benar tahu permainannya. Trent adalah pemain hebat.”

Masih harus dilihat siapa yang akan menjadi pilihan pertama, tapi bek Chelsea akan berusaha, dia menambahkan: “Saya akan mencoba semua yang saya bisa untuk menjadi pilihan pertama. Hanya penampilan saya yang bisa membuktikan apa yang bisa saya bawa."

Artikel Tag: reece james, Trent Alexander-Arnold, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-berusaha-bela-alexander-arnold-dari-semua-kritik
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini