Jamal Musiala Ungkap Tim Terbaik di Eropa, Adakah Klub Favoritmu?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 09 Sep 2022, 11:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang serang belia andalan Bayern Munich, Jamal Musiala, terus menunjukkan aksi-aksi terbaiknya di lapangan. Di sela-sela jadwal latihan dan pertandingan yang padat bersama Bayern, ia tak lupa untuk mengamati dinamika sepakbola Eropa untuk saat ini.

Dalam wawancara terbarunya bersama SportBild, Jamal Musiala ditanya mengenai tim mana saja yang ia anggap sebagai yang terbaik di Eropa bahkan dunia.

“Tim yang dibangun Pep Guardiola, Manchester City, (kualitasnya) sungguh luar biasa. PSG juga memiliki awal yang bagus. Real Madrid ingin mempertahankan gelar juara Liga Champions Eropa,” ucap Jamal Musiala.

Kebetulan, tim-tim terbaik yang disebut oleh Musiala tidak ada satu pun yang tergabung bersama Bayern Munich di Grup C Liga Champions Eropa. Manchester City tergabung di Grup G, kemudian PSG di Grup H, dan Real Madrid di Grup F.

Ketiga klub tersebut juga mengawali musim ini dengan cukup mengesankan. Dimulai dari Manchester City, yang mana klub berjuluk The Citizens itu kini nangkring di posisi keedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dan mengawali Liga Champions Eropa dengan mengalahkan Sevilla 0-4.

Untuk PSG, tim kaya asal Prancis itu berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dan berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Juventus di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions. Untuk Real Madrid, kini mereka juga berada di puncak klasemen La Liga dan berhasil mengalahkan Celtic 0-3 di matchday pertama Liga Champions.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-ungkap-tim-terbaik-di-eropa-adakah-klub-favoritmu
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini