Jamal Musiala Tak Sabar Hadapi Timnas Inggris di UEFA Nations League

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 26 Sep 2022, 23:15 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: AFP/ODD ANDERSEN)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Timnas Jerman akan menjalani pertandingan terakhir Grup C League A UEFA Nations League melawan Timnas Inggris di Wembley, Selasa (27/09) dini hari WIB. Pemain andalan Der Panzer, Jamal Musiala, pun tak sabar untuk menjalani laga tersebut.

Jamal Musiala memprediksi bahwa pertemuan dengan The Three Lions akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim sama-sama ingin menunjukkan penampilan terbaiknya sebelum bertarung di Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu, baik Timnas Jerman atau Inggris juga sama-sama ingin bangkit, setelah di laga terakhir keduanya menelan kekalahan, masing-masing melawan Hongaria dan Italia.

“Inggris memiliki banyak kualitas. Saya pikir kami bisa mengatakan ini adalah pertandingan yang sempurna untuk kami berdua (Jerman dan Inggris), karena kami berdua akan membutuhkan pertandingan ini untuk pergi ke Piala Dunia dengan percaya diri,” kata Jamal Musiala, dikutip dari laman DailyMail.

“Saya pikir Inggris memiliki skuad yang luar biasa, pemain yang luar biasa. Itu sebabnya semua orang sedikit terkejut dengan hasil mereka sekarang,” lanjutnya.

Saat ini Timnas Inggris yang merupakan finalis Piala Eropa 2020 itu sedang berada di dasar klasemen sementara Grup C League A UEFA Nations League dengan koleksi dua poin, dan gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan yang telah dijalani. Tim besutan Gareth Southgate itu pun dipastikan harus terdegradasi ke League B pada gelaran UEFA Nations League selanjutnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan saya yakin semua orang akan menonton untuk melihat bagaimana kelanjutannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Timnas Inggris, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-tak-sabar-hadapi-timnas-inggris-di-uefa-nations-league
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini