Jamal Musiala Kecewa dengan Performa Bayern Munich di Musim 2021/22

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Mei 2022, 10:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (kiri) Pamer Trofi Bundesliga (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda Jamal Musiala mengungkapkan bahwa dia merasa kecewa dengan performa Bayern Munich di sepanjang musim 2021/22. Meskipun masih memenangkan Bundesliga, namun klub raksasa Bavarian itu harus dipermalukan lawan-lawannya di DFB Pokal dan Liga Champions Eropa.

Di DFB Pokal, Bayern Munich bahkan harus terhenti di babak kedua dengan kekalahan telak 5-0 melawan tuan rumah Borussia Monchengladbach. Sementara di Liga Champions Eropa, secara tak terduga klub besutan Julian Nagelsmann itu kalah agregat 2-1 melawan tim kuda hitam asal Spanyol, Villarreal, di babak perempat final.

“Kami semua kecewa dengan apa yang terjadi pada kami di dua kompetisi (DFB Pokal dan Liga Champions). Meski begitu, kami tetap fokus di Bundesliga. Kami mengharapkan lebih dari diri kami sendiri. Musim depan kami akan lebih menyerang lagi,” ucap Jamal Musiala kepada reporter Sky Florian Plettenberg dan Torben Hoffmann.

Pada musim depan, pemain yang kini berusia 19 tahun itu berambisi untuk bisa memenangkan lebih banyak gelar bersama Die Bavarian.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Penting bagi kami untuk pergi berlibur dengan perasaan yang baik dan memiliki perasaan yang lebih baik lagi untuk mengawali musim depan,” lanjutnya.

Sejauh musim 2021/22, Jamal Musiala berhasil membuat 39 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munich, dengan mencetak delapan gol dan menyumbang enam assists atas namanya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-kecewa-dengan-performa-bayern-munich-di-musim-202122
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini