Jamal Musiala Enggan Pikirkan Peluang Kembali Bermain di Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Jun 2022, 07:00 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala Kenakan Jersey Timnas Jerman (Sumber: Fran Santiago/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jamal Musiala kini menjadi salah satu pemain muda yang cukup menonjol bersama Bayern Munich. Pemain berusia 19 tahun itu pun ingin fokus meningkatkan permainannya bersama Bayern, dan enggan memikirkan peluang untuk kembali bermain di Inggris.

Untuk saat ini Jamal Musiala memang masih memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2026 mendatang. Ia didatangkan Bayern pada musim panas 2019 yang lalu dari Chelsea.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Musiala memang lebih banyak menghabiskan kariernya di sepakbola Inggris, di mana ia memperkuat tim muda Southampton mulai November 2010 hingga kemudian pindah ke The Blues pada Maret 2011. Oleh sebab itu, wajar jika banyak pengamat sepakbola yang ingin melihat kembali aksi-aksinya di sepakbola Inggris.

“Sekarang saya berkonsentrasi pada Bayern Munich dan tidak bisa berpikir jangka panjang. Saya harus meningkatkan permainan di posisi saya di sini dan berkembang sebelum saya berpikir: 'Inggris adalah negara yang hebat dan liga yang hebat di sana’” ucap Jamal Musiala dalam wawancaranya bersama reporter Sky, Florian Plettenberg.

Dalam kesempatan wawancara itu, Musiala juga disinggung soal sikapnya yang terlalu polos sebagai pemain sepakbola, di mana ia hampir tidak pernah mengkritik penampilan pemain lainnya.

“Saya tidak akan mengkritik pemain lain, tetapi saya akan memberikan pendapat saya ketika saya merasa ada sesuatu yang salah dalam permainan. Kami memiliki hubungan yang baik satu sama lain dan kami semua ingin menang,” pungkasnya.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-enggan-pikirkan-peluang-kembali-bermain-di-inggris
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini