Jamal Musiala Diperebutkan Empat Raksasa Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 16 Jan 2024, 18:30 WIB
Jamal Musiala diincar tim-tim elite Premier League

Jamal Musiala diincar tim-tim elite Premier League. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester City dikabarkan sedang memantau dan tertarik untuk mendatangkan pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala.

Pemain asal Jerman tersebut adalah salah satu talenta terpanas sepak bola Eropa, mencetak 38 gol dalam 144 penampilan untuk raksasa Bavaria sejak melakukan debutnya pada Juni 2020. Jamal Musiala hanya tampil sebagai starter dalam delapan pertandingan untuk tim asuhan Thomas Tuchel di Bundesliga musim ini, namun ia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Hoffenheim pada akhir pekan lalu.

Setelah mewakili Inggris di level usia hingga U-21, Musiala kemudian menyatakan kesetiaan internasionalnya kepada Jerman, dan sejak saat itu ia telah mendapatkan 25 caps senior. Menurut Fichajes, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester City tertarik untuk mendapatkan pemain Bayern Munich itu pada tahun 2024. Laporan tersebut mengklaim bahwa negosiasi kontrak antara pemain berusia 20 tahun itu dan raksasa Bavaria telah terhenti dalam beberapa waktu terakhir, memberikan kuartet Premier League kesempatan untuk mendapatkan kesepakatan.

Musiala dikontrak di Allianz Arena hingga akhir musim 2025-26, namun Bayern Munich untuk mengikat masa depan jangka panjang pemain berusia 20 tahun itu. Diketahui bahwa sang gelandang serang menuntut kenaikan gaji mingguan yang signifikan, yang merepresentasikan peningkatan yang telah ia lakukan sejak menyetujui kontraknya saat ini. Dengan perkiraan nilai sekitar 86 juta pound sterling, para pelamar potensial tidak akan mendapatkan jasa Musiala dengan anggaran yang minim.

Arsenal asuhan Mikel Arteta mengincar perbaikan di area penyerangan saat mereka berusaha untuk mengejar Liverpool dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League. Daftar teratas dalam daftar belanja The Gunners adalah perekrutan seorang penyerang kelas atas untuk mendukung Gabriel Jesus dan pemain jebolan akademi, Eddie Nketiah, yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Crystal Palace.

Peraih treble winner, Manchester City, dikatakan tertarik pada Musiala, dengan Pep Guardiola yang ingin mencari pengganti Riyad Mahrez dan Cole Palmer, yang keduanya hengkang di musim panas. Sementara itu, Liverpool memfokuskan sebagian besar bursa transfer musim panas mereka untuk membentuk kembali barisan gelandang mereka setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho dari Anfield.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-diperebutkan-empat-raksasa-premier-league
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini