Jamal Musiala Bersedia Perpanjang Kontrak di Bayern dengan Tiga Syarat

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Jun 2024, 07:30 WIB
Jamal Musiala

Jamal Musiala (Sumber: Diego Souto/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda andalan Bayern Munich, Jamal Musiala, kini dilaporkan sedang menjadi incaran Manchester City. Bayern yang tak ingin kehilangan sosoknya itu pun berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Saat ini Jamal Musiala masih memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2026 mendatang. Namun, dengan penampilannya yang memukau dan usianya yang masih sangat belia membuat Bayern berambisi untuk memberinya kontrak jangka panjang.

Secara tersirat Musiala bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak tersebut, asalkan tiga syarat yang ia inginkan terpenuhi.

“Bagi saya, keputusan kepelatihan itu penting. Saya ingin kami memainkan sepak bola yang bagus dan atraktif, serta bersaing memperebutkan gelar liga dan Liga Champions dengan tim yang bagus. Saya ingin bermain di lingkungan yang memiliki perasaan yang baik, para pemain senang di lapangan. Karena dengan begitu saya juga bisa menunjukkan kualitas saya,” ucap Musiala.

Tentu saja Bayern Munich telah memenuhi syarat yang pertama, karena mereka menunjuk Vincent Kompany sebagai pelatih. Meski masih minim pengalaman, namun Kompany selalu memainkan sepakbola yang atraktif saat melatih Anderlecht dan Burnley.

Selain itu, sampai saat ini Bayern juga masih menjadi tim yang cukup ambisius untuk memenangkan Bundesliga dan Liga Champions Eropa di setiap musimnya. Namun, sayangnya Bayern harus gagal total pada musim 2023/24 lalu, dan mereka harus puasa gelar untuk kali pertama sejak musim 2011/12.

Syarat yang ketiga juga sudah terpenuhi, karena tidak ada lagi perang dingin di ruang ganti, seperti saat pemecatan Julian Nagelsmann pada tahun 2022 yang lalu.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-bersedia-perpanjang-kontrak-di-bayern-dengan-tiga-syarat
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini