banner babe

Jamaal Lascelles Minta Newcastle Tetapkan Standar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 10 Okt 2019, 21:04 WIB
Jamaal Lascelles Minta Newcastle Tetapkan Standar

Jamaal Lascelles / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Jamaal Lascelles mengatakan Newcastle menetapkan standar, dalam kemenangan 1-0 atas Manchester United dan menekankan mereka harus berusaha mempertahankan level kinerja itu.

Seminggu setelah dihancurkan 5-0 di Leicester, skuat Steve Bruce beranjak dari zona degradasi, ke posisi 16, dengan kemenangan atas Manchester United di St James 'Park.

Lascelles mengatakan kepada nufc.co.uk: “Manajer membuat beberapa perubahan; kita tahu betapa sulitnya pekerjaan bagi seorang manajer untuk menjatuhkan pemain dan menempatkan pemain di bangku cadangan, tapi dia menempatkan Matty Longstaff di sana, menambahkan Ciaran (Clark) ke tim dan jelas Allan (Saint-Maximin) kembali ke tim , jadi beberapa wajah baru yang belum benar-benar tampil musim ini dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik.

“Itu adalah debut yang fantastis untuk Matty dan saya senang baginya dan saudaranya bahwa mereka bermain bersama. Di seluruh tim, kami antusias, bersemangat, semua ada di wajah mereka. Kami telah menetapkan standar kami sekarang dan itulah mengapa kami selalu perlu bermain baik."

Lascelles, yang telah mengeluarkan permintaan maaf atas nama para pemain setelah pertandingan Leicester, mengatakan kepada para pendukung Newcastle: “Mereka melakukan perjalanan ke sana (ke Leicester) untuk menonton kami bermain dan kami kalah 5-0 sehingga kami merasakan perasaan para penggemar ketika ada hal-hal seperti itu terjadi.

“Sangat menyenangkan untuk bangkit kembali dan mendapatkan hasil untuk mereka. Terdapat atmosfer yang hebat pada hari Minggu, mereka berada di belakang kami untuk seluruh pertandingan, dan itu membuat perbedaan besar ketika mereka melakukan itu. Kami sangat berterima kasih untuk itu dan kami senang kami memberi mereka tiga poin.

“Kami menyingsingkan lengan baju kami dan kami mendapat reaksi yang hebat. Itulah tepatnya yang kami butuhkan, jadi ini minggu yang sangat baik."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Jamaal Lascelles

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini