Jalin Kontak, Sampdoria Ingin Datangkan Andrea Conti Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 15:14 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan tertarik mendatangkan Andrea Conti yang diperkirakan akan didepak AC Milan musim panas ini dan tengah menjalin kontak terkait peluang tersebut.

Conti saat ini tengah menjalani sesi latihan bersama Rossoneri sebagai persiapan untuk menyambut musim depan setelah masa pinjamannya di Parma berakhir pada penghujung Juni lalu. Kendati demikian, masa depannya tampaknya telah ditentukan dan bukan di San Siro.

Bek kanan 27 tahun tersebut bergabung Gialloblu dengan status pinjaman Januari lalu dan pilihan pembelian disisipkan dalam transaksi yang akan berubah menjadi kewajiban jika mereka bertahan di Serie A. Sayangnya, klub Emilia tersebut terdegradasi dan sang pemain harus kembali ke Milan.

Menurut kabar dari Nicolo Schira, Il Samp telah mengarahkan radar mereka terhadap pemain berkebangsaan Italia tersebut untuk mengisi posisi sayap kanan pertahanan mereka dan tengah mengupayakan Giuseppe Pezzella untuk sayap kiri. Menariknya, nama kedua pernah dikaitkan dengan Rossoneri, yang akhirnya memilih merampungkan transfer Fode Ballo-Toure dari AS Monaco.

Jurnalis tersebut mengklaim bahwa kontak pun tengah berlangsung antara Milan dan Sampdoria, dengan Conti jelas akan meninggalkan San Siro musim panas ini. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah mantan bintang Atalanta tersebut bakal berlabuh ke Luigi Ferraris atau destinasi lain pada bursa transfer musim panas ini dengan terbatasnya klub yang menaruh minat untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Conti, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalin-kontak-sampdoria-ingin-datangkan-andrea-conti-dari-ac-milan
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini