Jalin Kontak dengan Agen, Milan Susun Strategi Boyong Jovic dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 22:52 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menjalin kontak dengan agen striker Real Madrid Luka Jovic secara berkala sembari menyiapkan strategi untuk memboyongnya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri telah beberapa kali mencoba membajak Jovic dari Los Blancos, termasuk musim panas lalu saat namanya begitu santer dikaitkan dengan raksasa Serie A lantaran kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer baru klub seolah hampir pasti terjadi.

Pada akhirnya, pemain internasional Serbia tersebut masih bertahan di Madrid, namun ia terus berada dalam radar Milan yang sedang mencari sosok pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari ini. Karena alasan tersebut, manajemen klub tengah menjalin kontak secara konstan dengan agennya, Fali Ramadani.

Rossoneri sejatinya memiliki hubungan yang baik degan Ramadani mengingat ia juga merupakan agen dari winger bintang mereka, Ante Rebic. Dan meski saat ini raksasa Serie A tersebut belum mencapai kesepakatan dengan Los Blancos, mereka diketahui sedang menyusun formula transaksi serupa dengan saat mendatangkan Brahim Diaz pada jendela transfer musim panas kemarin.

Artinya, Milan akan berupaya memboyong Jovic dengan status pinjaman murni dan akan berusaha membahas kemungkinan pilihan pembelian setelahnya, sama persis dengan yang mereka lakukan terhadap Brahim.

Playmaker muda Spanyol tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman di San Siro dan musim ini mereka masih berjuang menegosiasikan pembelian permanennya dengan Madrid.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini