Jalin Kontak Baru, Milan Segera Rampungkan Transfer Nastasic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Sep 2020, 23:25 WIB
Matija Nastasic

Matija Nastasic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal menjalin kontak baru dengan Schalke untuk membahas peluang transfer pemain bertahan Matija Nastasic yang dapat dirampungkan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, kontak antara Rossoneri dengan Schalke terus berlanjut untuk membahas Nastasic. Sang pemain bakal diizinkan hengkang dengan status pinjaman dan menghadirkan solusi terjangkau bagi raksasa Serie A yang sangat memerlukan tambahan kekuatan di posisi tersebut sesegera mungkin ketimbang berkutat dengan transaksi yang rumit dan memakan waktu.

Direktur olahraga Milan Ricky Massara disebutsebut akan lebih memilih pemain yang lebih muda, namun tidak adanya peluang yang hadir membuat mereka diperkirakan bakal menutup transaksi untuk memboyong bek 27 tahun tersebut dalam beberapa hari ke depan. Kontak baru juga diperkirakan bakal dilangsungkan Jum'at (25/9) ini mengingat agennya, Fali Ramadani saat ini diyakini tengah berada di Milano.

Di balik layar, Rossoneri juga memantau alternatif lain, yakni Nordi Mukiele dari RB Leipzig. Bek yang baru berusia 22 tahun tersebut dapat bermai sebagai bek tengah ataupun bek kanan dan begitu diapresiasi oleh Massara. Akan tetapi, langkah mereka tidak akan mudah mengingat rival sekota klub, Inter diketahui juga memburunya.

Menarik untuk disaksikan apakah Milan akan benar-benar mampu mendaratkan Nastasic atau justru beralih ke alternatif lain seperti Mukiele yang disebutkan sebelumnya.

Artikel Tag: Nastasic, Schalke 04, Milan

6511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini