Jalani Tes Medis, Transfer Andrea Conti Ke Parma Hampir Rampung

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 22:02 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Andrea Conti hampir mengamankan transfernya dari AC Milan Januari ini mengingat ia saat ini sedang menjalani tes medis bersama Parma.

Pietro Balzano Prota menyampaikan bahwa Rossoneri dan Parma secara virtual telah merampungkan kesepakatan yang akan membuat Conti meninggalkan San Sir dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Gianluca Di Marzio lantas mengabarkan kepergian pemain internasional Italia tersebut dari Milan sudah tidak lama lagi. Ia telah berpamitan kepada rekan-rekan satu timnya di Milanello setelah Mario Mandzukic menyapa mereka, dengan sang bek siap bergabung dengan rival Serie A mereka setelah kedua klub mencapai kesepakatan total.

Menurut penuturan Daniele Longo dari Calcio Mercato, bek kanan 26 tahun tersebut tengah menjalani tes medisnya Rabu (20/1) ini mengingat kedua klub telah siap menyelesaikan segala proses transfernya.

Formula yang disepakati kedua klub untuk transfer mantan bintang Atalanta tersebut berupa kesepakatan pinjaman selama enam bulan dengan pilihan pembelian yang akan menjadi kewajiban jika Parma mampu bertahan di Serie A musim depan dan nominal yang harus dibayar untuk mempermanenkannya sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliar.

Conti tentu berharap bisa menghidupkan kembali kariernya di klub barunya nanti setelah mengalami kesulitan selama bergabung Milan sejak musim panas 2017 lalu akibat rentetan masalah cedera.

Artikel Tag: Conti, Milan, Parma

2645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini