Jalani Tes Medis, Pemain Akademi Chelsea Lewis Bate Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Kamis 22 Jul 2021, 00:24 WIB
Lewis Bate (Sumber: Getty)

Lewis Bate (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dan Leeds United dikabarkan telah menyetujui biaya transfer untuk gelandang muda, Lewis Bate.

Lewis Bate, 18, telah menolak tawaran kontrak baru di Chelsea dan ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Gelandang tersebut ingin bergabung dengan klub di mana ia bisa memiliki jalur ke tim yang lebih terbuka, dan meskipun The Blues berusaha meyakinkannya bahwa dia akan mendapatkan peluang di London barat, ia kini berada di ambang untuk bergabung dengan Leeds United.

West Ham United sebenarnya juga berminat untuk merekrutnya, namun dilaporkan bahwa Leeds United kini telah menyetujui biaya transfer dengan Chelsea yang diyakini berada di angka 1,5 juta pounds (Rp29 milyar) termasuk bonus.

Bate diperkirakan akan segera menjalani tes medis dengan klub Elland Road tersebut serta menandatangani kontrak, menurut Goal Internasional.

Chelsea sendiri berpeluang kehilangan tiga talenta akademi terbaik mereka musim panas ini, dengan Valentino Livramento dan Myles Peart-Harris juga menolak memperpanjang kontrak mereka.

Livramento diinginkan oleh Brighton, sementara Peart-Harris dikabarkan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman setimnya dan tak lama lagi bergabung dengan Brentford yang baru dipromosikan.

Sebelumnya, The Blues telah menguangkan dua produk akademi mereka pada bursa musim panas ini. Fikayo Tomori bergabung dengan AC Milan usai memiliki waktu pinjaman yang sukses di sana musim lalu.

Di tempat lain, Marc Guehi bergabung dengan Crystal Palace pada Minggu (18/7) kemarin dalam kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar 20 juta pounds (Rp398 milyar).

Masa depan Tammy Abraham juga muncul dalam keraguan lantaran klub diketahui tengah menari striker anyar.

Artikel Tag: lewis bate, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-tes-medis-pemain-akademi-chelsea-lewis-bate-newcastle-united
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini