Jalani Tes Medis, Maignan Tak Lama Lagi Rampungkan Transfer Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Mei 2021, 18:04 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Lille Mike Maignan dikabarkan telah merampungkan tes medisnya bersama AC Milan Selasa (25/5) ini dan akan segera merampungkan transfernya ke klub.

Calcio Mercato merupakan outlet yang pertama kali menyebutkan akan adanya kesepakata yang terjalin antara Rossoneri dan Les Dogues dengan nilai 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus terkait transfer Maignan yang menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, dengan masa depan Gianluigi Donnarumma kini semakin tak menentu dan bahkan lebih tidak pasti dari sebelumnya.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya, pemain internasional Prancis tersebut menjalani tes medisnya bersama Milan pagi ini dan ia akan meneken kontrak hingga Juni 2026 di San Siro. Sang jurnalis menambahkan bahwa raksasa Serie A tersebut bakal membayar biaya transfer 13 juta euro atau Rp208 miliar kepada Lille plus bonus sehingga transaksinya mencapai nominal yang disebutkan sebelumnya.

Pada cuitannya berikutnya, Romano menyebutkan bahwa tes medis Maignan saat ini telah selesai dilakukan dan situasi mengenai saga Donnarumma diperkirakan akan terjawab dalam waktu dekat ini. Sementara itu, penjaga gawang 24 tersebut akan mengantongi gaji 2.8 juta euro atau Rp44.8 miliar per musim bersama raksasa Serie A dan Tottenham Hotspur tidak dalam negosiasi untuk merekrutnya mengingat klub Liga Inggris tersebut diketahui memiliki target lain yang akan mereka kejar musim panas ini.

Artikel Tag: Maignan, Lille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-tes-medis-maignan-tak-lama-lagi-rampungkan-transfer-ke-ac-milan
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini