Jalani Tes Medis, Billy Gilmour Siap Pergi ke Norwich City?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Jul 2021, 14:57 WIB
Billy Gilmour

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Gelandang Chelsea, Billy Gilmour, dikabarkan telah menjalani tes medis dengan Norwich City pada Kamis (1/7) kemarin menjelang langkah pinjamannya ke Carrow Road dalam waktu dekat.

Billy Gilmour dianggap sebagai bintang masa depan di Stamford Bridge, namun Thomas Tuchel ingin pemain internasional Skotlandia itu ingin memberinya lebih banyak pengalaman di tim utama musim depan.

Dengan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic berada di depan Gilmour di area gelandang tim London barat, pemain berusia 20 tahun itu kini telah mendapat lampu hijau untuk meninggalkan klub sementara waktu.

Newcastle United sebenarnya juga tertarik untuk meminjam gelandang muda tersebut, akan tetapi Norwich City lah yang sekarang tinggal selangkah lagi untuk mengamankan kesepakatan.

Gilmour diharapkan akan diberi peran kunci dalam tim Daniel Farke yang baru dipromosikan ke Premier League tersebut.

Bintang asal Skotlandia itu kemungkinan akan menjadi pemain pertama yang akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, dengan Olivier Giroud merupakan salah satu yang akan hengkang dari Stamford Bridge.

Pemain internasional Prancis itu baru-baru ini dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan meskipun klub London Barat telah memicu perpanjangan kontraknya bulan lalu.

Rekan senegaranya, Tiemoue Bakayoko, juga dikabarkan ingin kembali ke Rossoneri setelah tidak bermain untuk Chelsea sejak musim 2017-18. Dia diketahui telah menolak tawaran kontrak baru dari The Blues.

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-tes-medis-billy-gilmour-siap-pergi-ke-norwich-city
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini