Jalani Pemusatan Latihan di Marbella, Klopp Bawa 31 Pemain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 10:09 WIB
Jalani Pemusatan Latihan di Marbella, Klopp Bawa 31 Pemain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Dalam skuat yang berisikan 31 pemain, Jurgen Klopp bersama staf pelatih Liverpool pergi ke Marbella untuk menjalani pemusatan latihan.

Karena The Reds belum akan beraksi lagi sampai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich pada 19 Februari, mereka akan menghabiskan empat hari persiapan di Spanyol.

Skuat Liverpool yang pergi ke Marbella; Fabinho, Virgil van Dijk, Gini Wijnaldum, Dejan Lovren, James Milner, Naby Keita, Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson Becker, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Alberto Moreno, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, Simon Mignolet, Xherdan Shaqiri, Rhyan Brewster, Andy Robertson, Divock Origi, Joel Matip, Phillips, Curtis Jones, Hoever , Ben Woodburn, Kelleher, Rafael Camacho, Trent Alexander-Arnold, Christie-Davies, Whelan, Lewis.

Sebelumnya, Liverpool juga sempat pergi ke Dubai pada bulan lalu untuk menjalani latihan di cuaca yang lebih hangat. Tapi hal itu tidak berdampak positif.

Setelah kembali dari Dubai, anak asuh Jurgen Klopp justru tampil mengecewakan dengan meraih dua hasil seri beruntun.

Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City di Anfield dan hanya mampu membawa pulang satu poin dari London Stadium, setelah meraih hasil seri yang juga dengan skor 1-1 melawan West Ham United.

Klopp tentu berharap hal tersebut tidak terjadi lagi, setelah anak asuhnya kembali ke Merseyside dari Marbella dan justru berharap hal-hal positif akan datang.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, premier league 2019

1325  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini