Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Joe Gomez Absen di Piala Dunia

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Mei 2018, 13:45 WIB
Jalani Operasi Pergelangan Kaki, Joe Gomez Absen di Piala Dunia

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Joe Gomez akan absen di Piala Dunia setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Gomez mendapat cedera pergelangan kaki pada bulan Maret saat bermain untuk Inggris, tetapi mampu bermain dengan penghalang rasa sakit saat Liverpool melawan West Brom dan Stoke City.

Dia mengalami kambuhan cedera itu saat melawan Stoke dan scan lebih lanjut menunjukkan dia perlu operasi, yang akan membuatnya absen di laga final Liga Champions melawan Real Madrid pada 26 Mei.

Pemain berusia 20 tahun itu juga kemungkinan tidak akan masuk dalam anggota tim Inggris Gareth Southgate untuk Piala Dunia di Rusia.

Gomez menulis di Instagram miliknya: "Hancur untuk mengkonfirmasi bahwa musim saya untuk klub dan negara telah selesai, setelah menjalani operasi pergelangan kaki yang sukses."

"Sudah beberapa minggu yang sulit, saya mencoba segala yang mungkin tersedia di lapangan untuk membantu tim. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali dan berada dalam kondisi terbaik untuk pra-musim. Fokusnya sekarang adalah mendukung tim dalam dua pertandingan terbesar musim ini."

Southgate memiliki waktu hingga 14 Mei untuk menyebutkan nama skuat sementara berisikan 35 pemain, yang harus dipangkas menjadi 23 pemain pada 4 Juni.

Southgate sendiri berencana untuk mengumumkan skuat Piala Dunia nya lebih awal untuk mengurangi tekanan.

Southgate akan mengumumkan timnya sebelum pertandingan pemanasan terakhir dan pengumuman itu diharapkan segera terjadi setelah Premier League berakhir.

“Saya ingin mengumumkan skuat sebelum pertandingan persahabatan berikutnya karena Anda akhirnya bisa menjalankan kamp latihan dengan kinerja yang baik,” kata Southgate. “Saya pikir ada perbedaan dalam hal perasaan untuk semua orang.”

“Jika Anda menyebutkan 28 nama dan mereka merasa tidak yakin, tetapi jika Anda menyebutkan 23 nama dan lima orang yang siap siaga, seperti yang Sven (Goran Eriksson) lakukan, maka semua orang tahu di mana posisi mereka berada.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Joe Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-operasi-pergelangan-kaki-joe-gomez-absen-di-piala-dunia
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini