Jalani Operasi, Kieran Trippier Pastikan Absen Kontra Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Feb 2020, 19:27 WIB
Jalani Operasi, Kieran Trippier Pastikan Absen Kontra Liverpool

Kieran Trippier (foto:forbes)

Berita Liga Spanyol: Defender Atletico Madrid, Kieran Trippier dikabarkan menjalani operasi pada Selasa (04/02) waktu setempat dan dipastikan akan absen di pertandingan leg pertama timnya kontra Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain asal Inggris tersebut kali terakhir tampil membela Atletico Madrid adalah di pertandingan final Piala Super Spanyol di mana mereka ditaklukkan oleh Real Madrid pada 12 Januari lalu. Sang defender menjalani operasi pangkal paha pada Selasa waktu setempat.

Los Rojiblancos memang tidak mengungkapkan berapa lama Trippier akan absen namun kabar dari Spanyol menyebutkan kemungkinan defender 29 tahun tersebut akan menepi selama satu bulan.

Jika memang demikian maka ia dipastikan tidak akan tampil saat Atletico Madrid menjamu Liverpool pada 18 Februari mendatang di Wanda Metropolitano dan membuatnya harus berpacu melawan waktu untuk bisa pulih tepat waktu saat mereka melakoni pertandingan leg kedua di Anfield pada 11 Maret mendatang.

Sebuah pernyataan dari laman resmi klub asal Spanyol tersebut berbunyi: “Kieran Trippier menjalani operasi untuk menyembuhkan pubalgia yang telah dideritanya selama beberapa pekan terakhir, bek kanan kami tersebut merasa kesakitan dan sebelumnya telah menjalani perawatan biasa.

“Akan tetapi rasa sakitnya tak kunjung reda sehingga tim medis klub memutuskan untuk melakukan operasi pada sang pemain.

“Operasi sudah berjalan tanpa komplikasi dan Trippier saat ini mulai menjalani proses pemulihan yang melibatkan fisioterapi dan latihan di gym.”

Trippier bergabung dengan Atletico Madrid dari Tottenham musim panas lalu dan telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Kieran Trippier

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini