Jalani Musim Ketujuh Bersama Persija, Ini Kata Rohit Chand

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Mei 2020, 16:00 WIB
Jalani Musim Ketujuh Bersama Persija, Ini Kata Rohit Chand

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Memasuki musim ketujuhnya bersama Persija Jakarta, Rohit Chand tercatat sebagai pemain asing terlama yang pernah memperkuat Macan Kemayoran. Gelandang timnas Nepal itu kemudian bercerita apa yang membuatnya betah bersama tim ibu kota tersebut.

Rohit Chand sendiri pertama kali bergabung dengan Persija Jakarta pada 2014, setelah musim sebelumnya menjalani debut yang cukup baik di Liga Indonesia bersama PSPS Pekanbaru. Ia sempat satu musim meninggalkan tanah air ketika sepak bola Indonesia dibekukan FIFA.

Setelah kompetisi sepak bola tanah air kembali bergulir usai sanksi FIFA berakhir, ia pun tak kuasa untuk kembali ke pelukan Mancan Kemayoran.

"Setelah memutuskan keluar dari PSPS dan bergabung ke Persija tentunya banyak pengalaman berbeda di sini. Salah satunya tekanan bermain di sini, tetapi aku sangat menikmatinya. Apalagi tim ini besar," kata Rohit bercerita terkait awal karirnya bersama Persija Jakarta seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang akarb dengan bernomor punggung 32 itu mengaku terkesan dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan tim Persija Jakarta yang membuat dirinya selalu merasa bahagia.

"Saya juga sudah jatuh cinta dengan Jakarta yang saya anggap sebagai rumah kedua. Di kota ini semua sudah saya dapatkan terutama hal yang berhubungan dengan sepak bola, di mana ini sudah jadi bagian dari hidup," tambahnya.

Lebih lanjut mantan pemain T-Team itu juga melihat Jakmania sebagai alasan lain dirinya memutuskan untuk tetap bertahan di Persija Jakarta. "Sejatinya saya juga banyak tawaran lain di luar. Akan tetapi Persija selalu ada di hati dan pikiranku. Selain itu juga saya melihat dukungan luar biasa dari Jakmania. Mereka tetap ada baik saat tim sedang dalam tren baik maupun sebaliknya. Sekali lagi saya sangat respek kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, rohit chand

642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini