Jalani Latihan Perdana Bersama Tim Senior Bali United, Ini Kata Irfan Jauhari

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Feb 2020, 13:30 WIB
Jalani Latihan Perdana Bersama Tim Senior Bali United, Ini Kata Irfan Jauhari

Irfan Jauhari jalani latihan perdana bersama tim senior Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah resmi naik kelas ke tim senior Bali United untuk musim 2020 ini, pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2019 lalu, Irfan Jauhari langsung menjalani latihan di bawah komando Stefano Cugurra Teco di Lapangan AIS, Denpasar, Sabtu (22/2) sore.

Ditemui usai sesi latihan, Jauhari sedikit berbagi cerita tentang perasaannya setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim senior Bali United. Ia berharap bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain lainnya dalam skuat Serdadu Tridatu.

"Pastinya saya sangat bangga karena bisa gabung tim besar seperti Bali United. Semoga saya bisa cepat beradaptasi dengan pemain-pemain yang lebih senior di tim ini. Yang pasti saya akan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin," ujar Jauhari.

"Menurut saya tim Bali United sangat bagus dalam berbagai aspek. Dari materi pemain sangat berkualitas dan dari segi infrastruktur juga cukup lengkap. Pastinya hal tersebut akan menunjang kami para pemain untuk bisa latihan dengan maksimal," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jauhari sedikit berbicara mengenai kondisi fisiknya pasca sesi latihan perdana. Ia mengakui masih cukup lelah lantaran baru saja menjalani laga uji coba kemarin malam bersama skuat timnas Indonesia senior.

"Saya akui memang masih capek setelah kemarin malam ada pertandingan uji coba bersama Timnas senior dan tadi pagi langsung ke Bali. Sempat istirahat sebentar di mess dan langsung latihan. Tapi walaupun begitu tidak terlalu berpengaruh bagi saya," kata Jauhari.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku masih butuh waktu untuk memberi tanggapan terkait kemampuan Irfan Jauhari.

"Ya, Irfan Jauhari ikut latihan perdana hari ini. Dia sudah ikut semua program dari tim pelatih. Tapi menurut saya kami harus butuh waktu untuk bisa melihat kemampuan terbaiknya. Saya tahu dia pemain depan yang bisa bermain sebagai penyerang sayap dan penyerang tengah," terangnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, irfan jauhari

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini