Jalani Laga Terakhir, Vincenzo Italiano Konfirmasi Tinggalkan Fiorentina

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 05:48 WIB
Jalani Laga Terakhir, Vincenzo Italiano Konfirmasi Tinggalkan Fiorentina

Vincenzo Italiano via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengonfirmasi dia akan meninggalkan klub Serie A tersebut setelah kemenangan mereka atas Atalanta pada Minggu (02/06).

Fiorentina mengalahkan Atalanta 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka musim ini berkat dua gol Andrea Belotti dan satu gol Nicolas Gonzalez yang semuanya terjadi di babak pertama, seminggu setelah musim Serie A 2023/24 berakhir untuk klub lain.

Pertandingan tersebut ditunda pada bulan Maret ketika manajer umum Fiorentina, Joe Barone dirawat di rumah sakit setelah mengalami serangan jantung, satu hari sebelum dia meninggal.

"Kami semua mengambil keputusan pasti ini bersama-sama beberapa minggu yang lalu," kata Vincenzo Italiano pada konferensi pers.

"Saya pikir itu keputusan yang benar, mengingat semua diskusi yang kami lakukan, bahwa Anda mencapai titik tertentu di mana Anda harus berhenti.

"Saya yakin siapa pun yang datang akan dapat melanjutkan jalur yang akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik, saya harap saya telah meninggalkan sesuatu untuk tim ini, saya pikir ini adalah tiga tahun yang positif.

"Satu-satunya penyesalan adalah tidak bisa meraih piala (Liga Konferensi Europa), namun seperti yang (manajer Atalanta) Gian Piero Gasperini katakan kepada saya, jalan yang dilalui sangat berharga dan akan dikenang."

Olympiakos berhasil mengalahkan La Viola 1-0 setelah laga berlanjut ke perpanjangan waktu di final, ketika gol penentu kemenangan dari Ayoub El Kaabi memberi klub Yunani itu trofi Eropa pertama mereka.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Serie A, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-laga-terakhir-vincenzo-italiano-konfirmasi-tinggalkan-fiorentina
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini