Jalani Laga Debut, Fahmi Al Ayyubi Mampu Beradaptasi di Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 20 Mei 2019, 19:30 WIB
Jalani Laga Debut, Fahmi Al Ayyubi Mampu Beradaptasi di Bali United

Fahmi Al-Ayyubi/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Meski belum mampu berkontribusi maksimal pada laga debutnya di Liga 1 Indonesia 2019 bersama Bali United, winger mungil Fahmi Al Ayyubi yang turun sebagai pemain pengganti kala menjamu Persebaya Surabaya, Kamis (16/5), mengaku proses adaptasinya di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berjalan baik.

Dalam pertandingan itu, eks winger Persela Lamongan itu masuk menggantikan Ilija Spasojevic pada menit ke-78. Menjalani laga debutnya selama lebih kurang 12 menit, Fahmi Al Ayyubi mengaku tetap bangga atas kepercayaan yang diberikan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Alhamdulillah, saya bersyukur sudah mendapat kesempatan oleh Coach Teco untuk turun pertandingan pertama yang lalu. Perasaannya senang dan suasana atmosfer di Stadion Dipta sungguh luar biasa," ucap Fahmi seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Untuk adaptasi, saya rasa tidak ada masalah. Semua pemain bermain baik dan saya sebagai pemain baru juga dapat menyesuaikan gaya permainan teman-teman di lapangan," lanjut pemain yang menggunakan nomor punggung 23 tersebut.

Terkait pertandingan selanjutnya, yaitu menjamu Bhayangkara FC, Selasa (21/5) nanti, Fahmi mengaku makin siap untuk berkontribusi lebih maksimal lagi bagi tim barunya tersebut.

"Saya selalu siap jika diberikan kesempatan bermain. Tapi keputusan siapa yang bermain ada di tangan pelatih. Jika memang saya kembali dipercaya untuk bermain, saya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk tim agar bisa memenangkan pertandingan," kata Fahmi.

Diakuinya, pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah bagi Bali United. Meski berstatus sebagai tuan rumah, ia menilai kekuatan tim asuhan Angel Alfredo Vera cukup komplet dan dihuni oleh beberapa pemain timnas Indonesia.

"Bhayangkara FC adalah tim bagus dan banyak pemain Timnas juga. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan menghadapi mereka. Ya, kita lihat saja di lapangan nanti siapa yang terbaik," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, fahmi al-ayyubi

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini