banner babe

Jalani 5 Laga Dalam 20 Hari, Pelatih MU Minta Pemainnya Lebih Siap

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Jul 2019, 19:30 WIB
Jalani 5 Laga Dalam 20 Hari, Pelatih MU Minta Pemainnya Lebih Siap

Skuat Madura United/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan harus menjalani lima pertandingan dalam rentang waktu 20 hari, Pelatih Madura United Dejan Antonic meminta skuatnya untuk menjawab tantangan itu dengan hasil maksimal dan merubahnya sebagai sebuah keuntungan.

Jadwal padat Madura United bakal diawali dengan tandang ke markas Tira Persikabo (12/7) dan Persipura Jayapura (16/7), selanjutnya melakoni tiga laga kandang beruntun kontra Arema FC (19/7), Perseru Serui (26/7), dan PSS Sleman (31/7).

"Saya selalu bilang jangan kalah jika tidak bisa menang. Lima pertandingan di sisa bulan ini kami harus terus melanjutkan jalan benar yang sudah kami bangun. Kami belum kalah dan sudah menang empat kali. Ini bagus dan harus lebih bagus ke depannya," kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Madura United.

Madura United memang tercatat sebagai salah satu tim yang cukup konsisten di Liga 1 Indonesia 2019, mereka termasuk dalam tiga tim yang belum terkalahkan. Dari lima pertandingan musim ini, mereka sukses memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 13 angka, terpaut tiga angka dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Menyiasati jadwal pertandingan yang padat tersebut, Dejan Antonic menegaskan dalam setiap pertandingan timnya menargetkan bisa mendapatkan poin penuh, dengan tujuan terpenting menang.

"Yang penting menang terus. Kalian bisa hitung jika kami hanya menang 1-0 terus, kami akan juara. Menang dan menang terus. Jangan peduli berapa banyak cetak gol. Tidak masalah. Kami akan berusaha untuk itu," ujarnya.

Kendati memiliki target tinggi, mantan juru taktik timnas Hongkong itu bakal memikirkan kondisi anak asuhnya. Dia tidak ingin imbas kelelahan dan flu yang dialami pada saat jadwal padat sebelumnya, terulang kembali.

Menurutnya, rotasi akan menjadi kunci yang lebih ampuh untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Serta, dia akan menekankan Greg Nwokolo cs untuk menjaga kondisi seperti tidak begadang, istirahat teratur, dan menjaga pola makan.

"Jangan ada yang sakit-sakit lagi. Kami harus jaga kondisi, jaga istirahat, jangan begadang, makan harus teratur dan tidak sembarangmakan. Kami akan jaga itu dan melakukanrotasi juga," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Dejan Antonic

1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini